Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

welcome my baby girl ^_^

Akhirnya setelah menunggu hingga usia 34 minggu, jenis kelamin bayi kami yang masih dalam kandunganku bisa terlihat atau terprediksikan, yup tepatnya hari ini. dan hari ini aku tuliskan juga di blogku ^_^. hal ini dikarenakan dari hasil USG sebelum-sebelumnya, posisi baby kami yang kurang pas sehingga sulit untuk melihat dan menentukan apa jenis kelaminnya. walaupun kami sebagai calon orangtua nya sama sekali tidak mempermasalahkan jenis kelamin apa anak kami nanti yang penting sehat, selamet, lancar, menjadi anak yang sholeh dan sholehah, dan menjadi kebanggaan orang tua, bangsa, negara, dan agama. Aamiin Ya ROBB...

alhamdulillah wa sykurillah, dari hasil USG bayi kami diprediksikan berjenis kelamin perempuan. subhanalloh...aq lalu teringat oleh beberapa hadist yang menyebutkan keutamaan bila kita memiliki anak perempuan agar perilaku jahiliyah yang kadang masih tersisa di masyarakat kita dapat hilang yaitu menggerutu jika ia dikaruniai anak perempuan karena hal tersebut merupakan perangai jahiliyah. padahal bila kita mengetahui bahwa ada keutamaan tersendiri bila mendapat anak perempuan. berikut saya tuliskan beberapa hadist yang aq copy dari

“Rumah yang di dalamnya terdapat anak-anak perempuan, maka setiap hari Allah menurunkan dua belas rahmat, para malaikat tidak terputus-putus mengunjungi rumah itu, dan para malaikat di setiap hari dan malamnya mencatat untuk kedua orang tuanya pahala sama dengan pahala ibadah tujuh puluh tahun ” (HR. Abu Ya’la).

“Barangsiapa menanggung (biaya hidup) seorang yatim, baik keluarga ataupun bukan keluarga, maka dia kelak berdampingan denganku di surga. Dan barangsiapa membiayai tiga orang putri yang diamanatkan Allah kepadanya, maka dia berhak masuk surga: Dan dia mendapat pahala seperti pahalanya orang yang berjihad di jalan Allah, yang siang harinya digunakan untuk berpuasa dan malam harinya di gunakan untuk beribadah sunat (HR. Bazar dari Abu Hurairah)”.

“Seorang muslim yang diamanati Allah tiga orang anak putri, kemudian dididik dan dibimbing secara layak hingga dewasa, atau meninggal sebelum baligh, maka dia akan selamat dari siksa api neraka”. Sabda Rasulullah SAW, lalu ada seorang wanita mengajukan pertanyaan: Ya Rasulullah, bagaimana halnya kalau hanya dia diamanati dua orang anak putri? Jawab beliau: Dua orang anak putri yang dididik secara baik, bisa menjadi penyelamat dari siksa api neraka”. (HR. Thabrani dari Abdurrahman bin Auf)

“Barangsiapa memiliki tiga orang putri atau tiga orang saudara putri, atau memiliki dua orang anak putri atau dua orang saudara putri, kemudian ia mendidiknya dengan baik hingga memiliki ketaqwaan kepada Allah dan akhlak yang mulia, maka dia berhak masuk surga”. (HR. Tirmidzi)

“Barangsiapa diamanati Allah seorang putri, bila mati tidak ditangisi, dan bila hidup dididik secara baik, maka dia dapat jaminan surga” (HR. Abu Dawud, Hakim dari Ibnu Abbas)

“Barangsiapa menyenangkan (memanjakan) anak perempuan, maka ibarat menangis karena takut kepada Allah. Dan barangsiapa menangis karena takut kepada Allah, maka Allah mengharamkan jasadnya masuk kedalam neraka.” (HR. Abu Ya’la, Ahmad).

Subhanalloh... mulya sekali dan berlimpah pahala asal kita dapat mendidik anak2 kita dengan baik dan benar. alhamdulillah ini akan menjadi azzam kami sebagai orang tua akan memberikan yang terbaik buat buah hati kami yang kami awali dengan memberikan nama yang baik. nama yang sudah kami persiapkan untuk calon buah hati kami yaitu RAISA ALIMA SALIHA (wanita pemimpin yang berilmu dan salihah)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...