Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

narasi yang hilang itu kembali

"narasi itu hilang???" sudah kucari sampai aku lelah dan aku tidak menemukannya. 
Narasi yang kubuat hilang, tepatnya lupa dimana aku menyimpannya dan baru kutemukan belum lama ini. Disaat inti dari narasi tersebut sudah kudapatkan. Alhamdulillah... Narasi itu rencananya akan kusampaikan kepada orang yang aku percayai, namun tak pernah ounya keberanian untuk mnyampaikannya. saat menyadari pertama kali kalau narasi itu hilang sempat bingung dan kalang kabut, khawatir ada yang menemukannya isi narasinya sangat privat, mengnai cerita hidupdan tidak ingin ada yang membacanya selain orang yang kumaksud.


sejak saat itu aku sangat membatasi teman untuk meminjam laptopku (walau aku tau mereka tidak akan membuka folder yang sudah kuberi judul "privatboo"). berkali-kali kucari disemua file yang tersimpan tapi tidak juga diketemukan. sebenarnya aku tidak pernah seperti ini, semua file yang ada di laptopku aku ketahui tempat penyimpannya (semua dalam jangkauanku), namun untuk file yang satu ini seolah menghilang begitu saja. sampai pada akhirnya aku lelah dan tidak kuhiraukan lagi.
 
hingga pada suatu hari, disaat aku sendiri sudah tidak berniat untuk mencarinya justru saat itulah kutemukan file narasi tersebut. ada ungkapan syukur dihati, namun ada ketakutan untuk membacanya (takut bila hati ini belum kuat untuk membacanya dan mengingat kembali kejadiannya yang sempat membuat kecewa). Ternyata setelah kubuka dan kubaca, tak sanggup untuk menahan sesak dan gemuruh didada ini. saat aku menyelesaikan setiap ceritanya, aku seolah kembali pada ingatanku yang sudah lama kuhapus. airmata sebagai ungkapan kekecewaan itu harus tertumpah lagi, namun kali ini segera aku tenangkan bila apa yang menjadi maksud dari narasi yang kutulis itu sudah kudapatkan. konsentrasiku harus segera dialihkan pada masa depan, bukan masa lalu. Alhamdulillah.. setelah kuupayakan, tenang itu bisa lagi kudapat.

narasi itu memang belum kusampaikan, mungkin tidak akan pernah kusampaikan. karena, walaupun narasi itu tak sempat dibaca, ada Zat diatas sana yang tidak pernah tidur dan sangat mengerti apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh hambanya. bila IA sudah berkehendak, dengan cara dan jalan apapun pasti akan sampai kepada hamba yang membutuhkannya. Terimakasih Ya Alloh, ini bukti rohman dan rahim MU. kalaupun ia tidak pernah membacanya, namun ada Engkau yang tidak hanya membaca namun mengabulkan apa inginku. sekarang narasi itu masih kusimpan, pastinya ditempat yang secret dan kupastikan hanya aku yang mengetahui. mungkin suatu saat akan kutunjukkan kepada seseorang yang aku percaya. yah.. buat cerita saja dan semoga bisa diambil hikmahnya :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...