Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

i love dinner session

Alhamdulillah.. lagi~lagi kutemukan keceriaan di meja makan saat makan malam bersama. waktu makan malam merupakan salah satu waktu fav0ritku, selain waktu untuk memenuhi hak tubuh juga merupakan waktuku bercengkrama dengan teman sek0st. persis seperti malam ini, seperti biasa kita pergi dinner bersama. karena masih dalam suasana tahun baru (hari libur) beberapa warung makan meliburkan diri. ada beberapa yang buka tapi dengan harga yang lurus, tidak miring. :) maklum anak k0st yang belum punya penghasilan sendiri harus cari yang miring2.he.. akhirnya warung bu warni lah yang dipilih setelah sempat muter2 cari warung makan. segera kita berempat memesan menu masing2 dan duduk manis menunggu. tidak lama menunggu, datanglah minuman yang dipesan (aq fikir itu sebuah strategi agar cust0mer tetap setia menunggu 0rderan dateng walau dengan waktu yang relatif lama). 

Entah tema apa yang membuka pembicaraan qt sampai akhirnya bercerita mengenai film kartun yang dit0nt0n saat kecil. dari d0raem0n, candy, ikyusan, drag0n ball, dan byk judul film kartun yang tidak aku kenal. maklum ditempat tinggalku nun jauh disana baru bisa merasakan listrik saat aku kelas 3 SD, itupun hanya untuk malam hari dengan v0ltage yang secukupnya saja untuk menerangi rumah dan menghidupkan tv hitam putihku. jadi ya wajar saja aq tak begitu tau s0al film kartun yang b00ming dimasaku.hehe.. tak mengapalah, tak begitu penting juga. berbeda dengan temanku yang berasal dari j0gja, ia bilang "aku sih begitu lahir sudah ada listrik" , sambil meneruskan penjelasannya mengenai bermacam2 film kartun yang diketahui. ehm..banyak juga film yg ia ketahui. sepertinya h0bi n0nt0nnya sudah terlihat sejak kecil dan "menjadi2" saat besar.xixi (s0rry mb lik). kalau temenku yang dari jember cenderung lebih suka membaca k0miknya daripada men0nt0n filmnya, karena katanya lebih asyik dan bisa tau endingnya lebih cepat. yang terakhir temenku yang dari salatiga, karena ia tinggal di k0ta, baik k0mik maupun kartun semuanya tau, referensinya lebih banyak. h0h0.. canda tawa, sindiran, ejekan kecilpun ikut mewarnai perbincangan qt sembari mempersiapkan untkuk makan karena makanannya sudah datang. 

yah walaupun yang dibicarakan tidak begitu penting, tp ada kekeluargaan, keakraban, dan keceriaan disana dan ternyata itu semua selalu dimulai dari meja makan. meja makan membuat ukhuwah ini semakin berwarna, dan menjadi sesuatu yang jauh lebih penting dari j0ke2 dan tema pembicaraan ringan qt. biasanya kalau sudah sampai k0st, masing2 sudah berjibaku dengan tugasnya masing2, waktu untuk bercengkrama itu se0lah tak ada. namun dimeja makan ini keceriaan itu kembali terjalin. that's why i l0ve dinner sessi0n....

(dilla, dj, lilik, nyuma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...