Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

2nd journey.. bismillah..

Baiklah jika malaysia menjadi negara yang harus dikunjungi lagi untuk kedua kalinya. tapi kali ini aku tidak ingin mengunjunginya sendiri, aku ingin ada kamu yang menemani, agar perjalanan ini lebih menyenangkan. ehm..jadi teringat kunjungan aku yang pertama kali, sendiri, sepi, dan tidak ada teman untuk berbagi. perjalanan udara 1 1/2 jam hanya kuhabiskan dengan tidur. sebelahku laki-laki dan aku tidak berminat untuk bertegur sapa. karena dalam hatiku masih ada sedikit kekhawatiran, akankah perjalananku ini selamat sampai tujuan??


Sesampainya dibandara aku langsung dijemput oleh beberapa panitia. sebenarnya aku sempat janjian dengan rekanku dari aceh untuk saling tunggu di bandara, namun karena tidak ada alat komunikasi jadi kita tidak bisa langsung bertemu walau pada akhirnya kita bertemu juga di bandara dan berangkat bersama ke lokasi konferensi. Semua agendaku berjalan lancar, banyak pengalaman yang bisa kudapatkan. aku bertemu dengan orang-orang yang berwawasan luas yang membuatku lebih bersemangat untuk lebih bisa mengaktualisasikan diri. Sampai pada akhirnya kita dipisahkan oleh waktu karena konferensi telah selesai. Alhamdulillah... 

Kali ini aku memiliki kesempatan itu lagi, namun aku tak mau pergi sendiri.semoga kamu membacanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...