Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

Sepotong episode bersamamu

Kami bertiga memang sudah lama berteman, terutama aku dengan cece. dari jaman muda (awal S1) sampai tua (sekarang, hihi). walaupun kita berasal dari fakultas yang berbeda, namun banyak hal yang membuat kita sering beraktivitas bersama-bersama. dari organisasi, ngaji, angkatan (kita punya geng yang dinamakan sebelas serangkai), kost-an, mengerjakan event bersama, sampai saat menyelesaikan tugas akhirpun kita bersama-sama (saling bantu-membantu). bisa dibilang sudah seperti saudara sendiri, makan, minum, bahkan tidurpun kita bersama. hehe...

kalau te lucy, akhwat yang anggun ini baru saja kukenal jati dirinya. sebenarnya kita satu angkatan dan berasal dari kampus yang sama. namun, karena lokasi fakultasnya berjauhan, aku diserang dan te ucy di cilegon, juga aktivitas organisasi yang  berbeda membuat kita tidak pernah kenal. belakangan kuketahui kalau dy mantan kabid nisa IKMA cilegon. wah keren... pantas koq, sesuai dengan karakternya yang anggun dan ngahwati banget getho. beda ma aku yang masih slengean, tapi insyaalloh akwat tulen juga loh :)

beberapa bulan yang lalu, kita diberi kesempatan untuk kopdar (kopi darat) bertiga (aku, cece, dan te ucy). waah syeneng rasanya karena kemarin2 kita hanya bisa berkomuniaksi lewat FB saja. dengan cece pun rasanya sudah lama gag jumpa, mungkin ada sekitar 2 tahun-an. kalau dengan te ucy, ini baru pertama kalinya. event CPNS yang membuat kami memiliki kesempatan untuk berjumpa. alhamdulillah..

sepulang test, karena waktunya makan siang, akhirnya kita kopdar sambil makan siang bersama dan dilanjutkan ertndang kerumahku walau kondisi hujan yang sangat deras. setelah bercakap-cakap lumayan lama sambil menunggu hujan reda, akhirnya kita mengabadikan moment ini. alhamdulillah... senang memiliki sepotong episode bersama kalian, kapan - kapan kita lanjut yo.... oia ternyata dari kita bertiga gag ada yang diterima CPNS, haha... (belum nasib, atau mungkin belajar kita yang belum sungguh2, okelah next time dicoba lagi, siapa tau beruntung, Aamiin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...