Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

My ice cream.. sorry for forgetting u...

Ouh...My God....aq baru inget kalau tadi habis beli ice cream not i scream, saat aku baca status seorang teman yang menceritakan mengenai putrinya yang sedang ngambek. kemudian dari beberapa komentar ada yang bilang "beliin ice cream saja pak", dan seketika itu juga aku ingat bahwa ice cream yang kubeli tadi belum aku makan. :( i was completely forget, padahal tadi pengen banget makan yang fresh, sweet, and contains milk.

Akhir - akhir ini sepertinya nafsu makanku memang sedang jelek. no apatite anymore even eating my favorite foods. Biasanya aku paksakan dengan makan makanan kesukaanku tapi tetep biasa ajah. is there somebody who able to increase my apatite? if it is success, i will give you some gift. ehm...persis untuk hari ini aku hanya makan satu kali, pantes saja badanku terlihat semakin mengurus dari biasanya walau selalu aku support dengan minum susu. oh no!!!!....................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...