Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

really need sugar

lemah, letih, lesu, gag bergairah, pengennya tepar
huft..selalu itu yang hinggap di tubuhku
padahal tak banyak aktivitas fisik yang dilakukan
tapi kenapa tubuh ini terasa renta

susu tak pernah alpa
suplemen pun berusaha tak pernah ku lupa
menu makan selalu ku jaga (tidak perlu mahal yang penting 4 sehat 5 sempurna terangkum di dalamnya)
olahraga?? mungkin itu yang kurang
biasanya hanya mengandalakan renang yang seminggu sekali atau dua kali
tapi memang dari 2 atau 3 minggu yang lalu belum lagi sempat untuk berenang

contoh nya hari ini
selalu...
sepulang dari UGM bawaannya tepar
padahal disana aku kuliah
duduk manis mendengarkan dosen, diskusi, sesekali bercanda dengan teman2
untuk menuju lantai 5 pun tak perlu kunaiki tangga 1 per 1
cukup tekan tombol 5 dan "ia" yang akan mengantarkanku

selesai kuliah, biasanya aku isi dengan diskusi kecil dan ngobrol2 dengan teman2
tapi hari ini karena aku harus balik lagi ke solo untuk bertemu dengan dosen
setelah kuliah di tutup aku langsung cabut
tapi.. dilemanya gag ada jadwal kereta pukul 12 -an
adanya nanti pukul 13.30, cape deh kalau harus nunggu selama itu
apalagi aku harus cepet sampe di kampus

akhirnya kupilih naek bis
pilihan yang sudah bisa kutebak konsekwensinya
1. lama
2. bising pengamen
3. rame pedangan asongan
4. kalian pasti tau sendiri lah gimana keadaan bis

dan akhirnya..
lama, bising pengamen, rame pedangan asongan, dll..
tapi dibawa enjoy aja
hanya yang tetap buat gag enjoy adalah waktu yang ditempuh ternyata gag jauh beda dari kereta
huft.. tau gitu aku naek kereta aja dah
efeknya hari ini badanku mulai melemah
ahhh... harus makan apa lagi
yang jadi masalah, malam ini ada yang harus kuselesaikan untuk presentasi besokbagiamana aku bisa bekerja kalau aku lemah gini
ohhh...
besok itu presentasi untuk masa depanku
harus tampil prima dan meyakinkan

i really need sugar...
it means i need additional power

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...