Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

IBF Solo

"Ini adalah poto vokalis Edcoustic"
Alhamdulillah Ya Alloh buat hari ini and sya thanks buat Anis yang udah ajak ke IBF,hehe.. gratisan. Yup cukup menyenangkan dan cukup merefresh otak jalan-jalan ke Islamic Book Fair Solo. walau bawa duit pas-pasan, namun tidak mnyulutkan animo untuk melihat-lihat buku dan akhirnya jatuh pilihan pada bukku mengenai "Mari Mencintai Anak Yatim". ini buku yang saat ini dibutuhkan, karena bahasan masalah ini masih menjadi topik hangat kita. dengan harga yang sesuai kocek orang yang lagi bokek, akhirnya dnegna mantap aku ambil. semoga buku ini benar-benar bisa menjadi referensi kita terkait niatan ingin mengasuh anak yatim piatu.
oya, hari ini pas kebetulan juga ada konser nasyid Edcoustic, lumayan lah buat senang-senang. munsyid yang banyak menciptakan nasyid dengan lirik-lirik keluarga dan islam, namun juga ada koq yang bertajuk remaja serta optimisme. para pengunjung IBF solo pun terlihat antusias dengan adanya konser nasyid Edcoustic, termasuk aku. yah walaupun ga pake jingkrak-jingkrakan khan?? lagian nasyidnya kan banyak yang melow, tapi tetep easy listening.














-------------ini anis dan ely-----------------------------------Ely dan Dila------------------

hoho..pada narsis juga yah... ga malu apa diliatin orang, hihi..
orang-orang asik menikmati nasyid edcoustic, kita malah buat keributan sendiri dibelakang. habinya mau kedepan malu euy sadar umur. cz yang didepan kebanyakan anak-anak sekolah. nanti malah dikira kita ga tau diri ajah.hehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...