Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

Alhamdulillah... Alloh selalu sayang padaku

Kalau diingat-ingat ngeri juga, kisah ini berawal dari seorang teman yang main ke solo. kemudian mengajakku untuk menemaninya membeli pakaian batik untuk keluarga dan juga teman-temannya. sebenarnya hari itu aku ingin melanjutkan menyelesaikan bab 2 untuk thesisku, tapi karena dy tamu aku harus men-service nya dengan baik.

Akhirnya pukul 9-an kita berangkat ke salah satu pusat grosir di Solo. dy inginnya siy ke klewer, salah satu pasar tradisional di Solo yang merupakan peninggalan masa sejarah. letaknya tepak disamping masjig agung Surakarta dan berdekatan dengan keraton suryahdiningrat. pasar ini menjadi salah satu ikon solo, jadi katanya kalau ke solo harus ke pasar klewer.
Ehm..tw ga kenapa dikatakan pasar klewer, mungkin ya (kesimpulan yang tidak ada dalil ilmiahnya) hehe.. yaitu karena yang jual pakaian batik itu banyak banget, dan disemua dinding toko itu tergantung batik-batik yang bertumpuk. oh..benar-benar solo kota batik. namun karena diburu waktu juga dan lebih nyaman belanja di PGS, akhirnya kita ke PGS saja. harga dan kualitas barang yang dijual sama koq.
Pusat grosir solo (PGS) ini bentuknya sudah seperti mall-mall pada umumnya yang terdiri dari beberapa lantai. walhasil ada lift dan eskalator juga. nah hal yang membuat saya ngeri saat mengingatnya lagi adalah saat kejadian di eskalator. MasyaAlloh, saat kita menaiki eskalator, dan posisi saya emang agak mepet ke dinding, rok bawah saya masuk ke eskalator. Alhamdulillah Alloh SWT sgr menyadarkan saya, dengan pucat dan khawatir saya mencoba untukmenarik rok saya sekuat tenaga, untungnya jalannya eskalator sampai kelantai berikutnya masih cukup lama, dan setelah saya mencoba untuk menariknya, ALHAMDULILLAH bisa lepas. yah walapun akhirnya rok bawahku kena oli.
Aku benar-benar takut dan membayangkan jika aku tidak segera disadarkan Alloh, bisa jadi akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. ehm...berkali-kali aku mengucapkan SYUKUR ALHAMDULILLAH....ALLOH SELALU SAYANG PADAKU. pada saat itu juga yang terbayang adalah beberapa orang yang aku cintai. andai..
Setelah cooling down, akhirnya aku menemani temanku untuk melengkapi kebutuhannya, setelah batik didapat kita pergi ke toko kerudung. aku siy temenin aja, hehe... yah sambil nyobain beberapa kerudung di toko tersebut kebetulan tokonya menyediakan KACA yang GUEDE, GRATISS ini kan.hehe.. dasar ya cewek.
Setelah selesai semua, tadinya aku mw ke kantor imigrasi, ngurusin beberapa hal untuk aku menjadi TKW, hehe.. tapi karena temenku belom berani, ke kampus sendiri, akhirnya aku anter sampai kampus lagi. dan kita sempatkan poto-poto sebelum berpisah. ALHAMDULILLAH.

dan akhirnya bisa tersenyum kembali, hehe....


ALHAMDULILLAH YA ALLOH, ENGKAU SELALU SAYANG PADAKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...