Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

Tidak ada perayaan ulang tahun ya nak..

Nak.. perayaan ulang tahun tidak ada anjuran dalam Islam, karena hari raya orang Islam hanya ada 3, Iedul Fitri, Iedul Adha, dan setiap hari jumat.
Nak.. perayaan ulang tahun bukan budaya orang Islam, melainkan budaya orang kafir dan yahudi. apapun alasannya jikalau kita mengikuti budaya agama lain, maka kita termasuk kedalam kaum mereka. Naudzubillah.
Nak.. kalau ada temanmu yang juga merayakan, sedang ia seorang muslim, ingatkanlah.. bisa jadi mereka belum tahu. dalam agama Islam kebersihan akidah adalah sesuatu yang harus dijaga.
Nak.. ulang tahun bukanlah sesuatu yang harus dirayakan, tahu kah kamu, dengan berulang tahun artinya berkurang jatah hidup kita di dunia. yang harus dilakukan adalah bermuhasabah diri dan terus berusaha meningkatkan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT
Nak.. kalau hanya menginginkan kado, kami akan memberimu kado saat ada capaian -capaian kehidupan yang lebih baik yang kamu lakukan. dan bagi kami, kamu adalah kado yang terindah yang Alloh SWT berikan kepada kami
Nak.. jangan bersedih, jangan menangis, banyak hal yang menyenangkan yang bisa kita lakukan bersama. terus memperbaiki kualitas diri disetiap harinya, kejarlah cita-cita tertinggimu, kami akan selalu ada untukmu..

# teruntuk putriku yang akan berulang tahun ke 2 pada tanggal 3 bulan maret tahun ini. nanti saat kau sudah bisa membaca, inilah alasan kami mengapa tidak ada perayaan ulang tahun untukmu... love you Raisaku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...