Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

my wish

Dulu, diawal menikah kami memang tidak menunda untuk memiliki momongan walau pada saat itu saya masih harus menyelesaikan tesis saya. Namun Alloh SWT memang benar-benar memberikan rizki disaat yang tepat. 5 bulan menikah baru kami diberikan momongan, tepat pada saat saya telah menyeselaikan studi saya, tepatnya pada saat saya akan menghadapi ujian sidang. Subhanalloh, AllohuAkbar.. benar-benar waktu yang tepat, karena ternyata saya mengalami masa awal kehamilan yang cukup berat, ga kebayang deh kalau saya masih kuliah di Solo dan berjauhan dengan suami yang tinggal di Serang. Dan kini, untuk anak yang kedua, kalau saya boleh meminta kepada Alloh SWT, saya ingin diberikan karunia anak pada saat saya telah menyelesaikan program doktor saya. Aamiin... pray for me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...