Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

sabar ya bi..

ternyata adek sudah temenin umi sejak kemarin - kemarin, maaf ya nak umi belum menyadarinya, maklum masih baru...
ternyata ade juga sudah temenin umi ujian, ehm.. jadi ikut rasain gimana deg-degan nya umi saat mau ujian. tapi memang umi merasa tenang banget, berani, dan optimis. ternyata karena sudah ditemani adek..
wah masih bayi sudah ikut ujian tesis, ruarr biasssa... ade jadi anak yang cerdas ya...
ade, abi sudah ga sabar pengen peluk, cium, and lihat ade, waaah abi lucu deh, ade kan baru beberapa minggu saja, jadi belum bisa dilihat hehe...
sabar ya bi, umi dan adek juga udah kangen banget ma abi, pengen segera jumpa... insyaAlloh setelah tugas2 umi di solo sudah selesai, insyaAlloh sebentar lagi...
oia.. adek tw ga, umi dan abi syeneeeeng banget saat tahu ada adek di perut umi. kalaupun umi mual-mual terus tapi ga papa, keberadaan adek diperut umi adalah anugrah yang luar biasa :)
adek maafin umi ya masih harus umi bawa muter-muter kampus, insyAlloh kuat ya nak.. biar tugas umi segera selesai dan kita bisa kumpul lagi dengan abi..
adek maafin umi juga ya, umi masih susah makan, padahal sekarang kan ada adek yang harus dijaga juga asupan gizinya, nutrisi, vitaminnya, agar adek tumbuh kembang dengan sehat dan cerdas, tapi insyaAlloh umi akan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi semua kebutuhan untuk tumbuh kembangmu..

terimakasih Ya Robb atas anugrah ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...