Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

2 strips itu milikku

beberapa hari ini aku mengalami gejala yang tak biasa
kalaupun pernah mengalaminya itu karena mabuk perjalanan
eneg, mual, dan tidak enak makan jadi satu

aktivitas gosok gigi di pagi hari pun terganggu
duhh untungnya ni nafas ga bau-bau banget
kalaupun bau mungkin bisa dimaklumkan, lagi puasa, hehe

badan semakin mengurus
seporsi kecil makan pun tak mampu untuk aku habiskan
seringnya berakhir dengan kubuang, maafkan aku makanan

sempat ada firasat, atau harapan yang besar atas gejala ini
tapi.. ah tak mau tw dulu
takut berakhir kecewa, pasalnya sudah lima kali aku melakukannya
dan berakhir pada satu strip saja

awalnya aku fikir badanku drop
setelah melaksanakan perhelatan akbar itu
sidang tesis yang luar biasa,
pasalnya teman2 hanya kurang dari 2 jam
sedang aku?? harus melewati 4 jam setengah, kenyang seketika itu juga

namun atas saran temanku
kubeli juga benda itu dengan ragu
namun tetap ada rasa ingin tau yang menggebu
tak sabar untuk menunggu pagi  yang baru

waow... its big surprise
entah rasa apa yang hinggap
senang tak terkira
dua strips itu jadi milikku
Terimakasih Ya Robb... akan kami jaga amanah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...