Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

persepsi cantik menurut mereka

memanjangkan leher @ thailand
Beberapa hari lalu saya sempat berdiskusi kecil dengan teman saya mengenai kecantikan. pada umumnya kita menilai bahwa kecantikan itu relatif. Namun ia dengan tegas mengatakan bahwa kecantikan itu absolut. semua orang akan memiliki pendapat yang sama saat dimintai pendapat tentang seseorang itu cantik apa tidak???

well, aq tetap pada pendapatku bahwa cantik adalah relatif, begitupun ganteng (untuk para lelaki). yup untuk sekarang yang paling ganteng menurutku adalah suamiku hoho... (ayah jangan terbang ya, unda becanda koq, hehe... tapi emang bener ayah yang terganteng di dunia)
Apalagi kalau kalian melihat beberapa poto dibawah ini, mengenai tradisi mencapai kecantikan yang menurutku sangat extrim... whatever... dengan beginilah mereka merasa diri mereka cantik?? how about you?? special for my friend?? do u agree they are beautiful  women?? lets cekidot


memanjangkan leher @thailand
mengecilkan kaki @china
mengecilkan kaki @china
Yang lainnya adalah melebarkan bibir di ethiopia (dipostingan sebelumnya). kalau melihat ini semua, saya semakin yakin bila pendapatku lah yang mendekati benar, bahwa cantik itu relatif :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...