Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

jangan pelihara hantu

0rang yang luar biasa adalah 0rang yang membicarakan tentang ide/gagasan. 0rang biasa adalah 0rang yang membicarakan tentang peristiwa. dan 0rang yang b0d0h adalah 0rang yang membicarakan 0rang lain (menggunjing). qt, ya sekarang p0sisi kita ada dibagian yang mana? luar biasa, biasa~biasa saja at0 b0d0h? mari kita jadikan evaluasi jangan sampai apa yang qt tuliskan at0 sampaikan adalah karena keb0d0han qt. mari qt ciptakan ide2 cemerlang, pemikiran2 bernas, gagasan yang in0vatif untuk dijadikan alternatif penyelesaian masalah, baik diri kita, 0rang lain, bangsa, dan bahkan dunia.

Tapi yang harus diingat kawan, se~bernas apapun pemikiran2 qt bila masih menggantung didunia khayalan, yakinlah mereka tak ubahnya seperti hantu, abstrak, tak tergapai, tak menyentuh tanah / membumi (khayalan hantu diInd0nesia, hehe untung ga pake b0l0ng ya). s0.. bagaimana agar tak jadi hantu yang hanya bisa digapai 0leh kita sendiri sebagai empunya khayalan? salah satunya adalah dengan menuliskannya. salah duanya dengan mendiskusikannya apakah hantu ini benar2 bisa turun kebumi membawa maslahat bagi banyak orang apa tidak?hehe, atau salah tiganya dengan mengk0nversikannya kedalam bentuk yang real, nyata dan ada.

Well.. segitu dulu, nah sekarang yang masih banyak memiliki hantu silahkan diturunkan ke muka bumi, and make them real,hihi menakutkan ga yua.. satu pesenku jangan pelihara hantu.0k!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...