Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

pa lihat aku..

kemarin aq sedang merasa cantik, sungguh ..
senyumku pun kurasa amat manis dan sumringah
apalagi disertai dengan gamis biru bertabur bunga
kemudian kupadukan dengan jilbab dengan warna senada
yang kupakai dengan gaya marshanda, tau khan??
Itu loh dengan ciput putih yang sedikit kentara

kostum ini kupakai saat aku akan menghadiri pengajian pekanan
lingkaran yang sarat akan ilmu dan pemahaman
tas, alqur'an, buku, pensil, serta setoran catatan menjadi pelengkap
klakson motor teman sudah terdengar
itu artinya aku harus segera keluar dan berangkat


ahhh...seketika itu juga aku ingat dia nun jauh disana
suamiku tercinta, suamiku tersayang
andai kau ada disini denganku
ingin sekali aku membisikkan padanya
pa lihat aku....
hari ini aku merasa sangat cantik
ini semua untukmu pa

aku ingin engkau orang yang pertama kali melihatnya 
aku ingin engkau memujiku
dan kemudian mengantarkanku menuju majlis ilmu itu ^_^


(insyaAlloh nanti ya pa...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...