Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

lagi-lagi monster

kalian pasti tau gambar apa diatas, yup..monster. sungguh sangat mengerikan, siap memangsa siapa, kapan, dan dimana saja


Huft...Entah sampai kapan ketakutanku pada monster ini hilang. Hari ini pun saya harus mengurungkan pergi dan membiarkan teman pergi sendiri karena MONSTER itu. semestinya yang harus aku takuti banget adalah shinigami, tapi karena saya sudah tau kelemahannya jadi nyantai aza. shinigami akan takluk saat kita beri apel, apalgi sampai berkilo-kilo, takluk deh itu shinigami (hehe.. kenapa jadi cerita death note). saya sempat bilang kepada teman saya itu, mungkin saya bisa pingsan ato lebih dari itu kalau saya harus bertemu dengan monster. jadi maaf untuk kali ini saya tidak bisa pergi bersama ke tempat yang memungkinkan bisa bertemu monster tersebut. amanah saya masih banyak, jadi saya pastikan hidup saya aman dulu. sungguh sangat menyiksa hidup dibawah ketakutan.. Ingin segera pindah pada kehidupan baru (tempat baru) yang memiliki kemungkinan 0% untuk bertemu dengan monster ini. 

kalian bisa bayangkan di film2 anime jepang betapa menyeramkan dan menakutkannnya monster itu. kulit yang kasar, mata yang hampir keluar, taring yang besar dan runcing, dan penampakan menyeramkan lainnya. begitulah monster yang saya ceritakan juga, walau tidak secara explisit tapi ketakutan yang sama saya rasakan seperti di film-film anime saat mereka bertemu monster. SAYA MERASA HIDUP SAYA TERANCAM (lebbay gak ya, he...).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...