Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

25 years old wanna be..

25 years old wanna be...
insyaAlloh bila Alloh SWT menghendaki, usia 25 tahun akan aku sandang beberapa jam lagi.

Saatnya evaluasi dan checking mimpi-mimpi yang di tulis 1 tahun yang lalu, tepat di usia 24 tahun. Adakah progress hidupku pun bertambah?? Seberapa banyak mimpi-mimpi ku yang telah terealisasi? Lets check it out



mimpi-2 di usia 24 tahun

1. lulus S2 ---- hasilnya belum terealisasi, masih dalam proses

2. 1/2 + 1/2 ---- hasilnya belum terealisasi, semoga kegagalan itu menjadikan kesuksesannya lebih bermakna.

3. dosen ---- otomatis belum, wong belum lulus, he..

4. dapet link beasiswa S3 ---- alhamdulillah sudah, tapi belum di urus.

5. pemakalah dan publikasi tulisan ---- alhamdulillah sudah terealisasi yaitu dengan menjadi pemakalah di International graduate student conference (IGSC) di UGM dan pemakalah pada Aceh Development International Conference (ADIC) di UPM - Malaysia. adapun untuk publikasi alhamdulillah sudah terealisasi dalam pr0siding UGM secara online, Pr0siding ADIC 2010, dan perpustakaan negara malaysia online

6. punya bisnis sendiri dan rancangan bisnis masa depan ---- alhamdulillah terlaksana walau hanya bisnis online, untuk websitenya belum ada baru membuat page di FB dengan title "ONLINE SH0P" yang menjual pakaian dan perlengkapan muslimah. thanks buat bang den yang sudah mengenalkanku dan beraktivitas bersama di bisnis ini. em..lucu sanking repotnya ngurus bisnis ni, sampai~sampai aq minta satu hari untuk tidak membicarakan mgenai bisnis dulu. habisnya pusing banget, hehe... maklum baru memulai. namun sekarang bisnis ini sedang off, walau masih ada yang pesan dari beberapa teman dekat saja cz owner nya yang satu merit yang satu mw konsen thesis, insyaAlloh selepas amanahnya selesai lanjut bisnis lagi coy, hehe.. AAmiin..
untuk rancangan bisnis masa depan memang baru sebatas ketertarikan pada salah satu bisnis kerajinan yang terinspirasi dari pebisnis di s0l0. yang menarik juga adalah k0nsep bisnisnya, tidak hanya menjual pr0duk yang siap pakai tetapi juga mengadalan pelatihan baik yang berbayar maupun gratis.

7. punya blog mengenai keilmuwan ---- belum di kelola, masih numpang di blog pribadi dan sebagian di blog UNS yang segmentasinya pada info2 lomba dan akademik lainnya. namun rancangan sudah ada, yaitu ingin mengelola blog mengenai dunia riset, blognya sudah dibuat dengan title "research corner" tapi belum ada isi nya. hehe..

8. peningkatan kualitas ruhiyah (sepertinya hal ini tidak perlu diceritakan disini, biarlah aku sendiri yang memuhasabahi kualitas diri ini di depan Rabb ku)

9. aktif dalam berbagai kegiatan ilmiah, seperti w0rksh0p, seminar, l0mba2 penulisan, dan aktivitas akademis lainnya --- alhamdulillah terlaksana, untuk seminar dan w0rksh0p sepertinya tidak bisa disebutkan satu persatu, namun untuk aktivitas akademik dan l0mba penulisan yang diikuti walaupun tidak l0l0s menjadi juara yaitu diantaranya l0mba kearsipan dengan judul "pemanfaatan file h0sting dalam pengel0laan arsip pribadi", l0l0s abstrak namun tidak l0l0s dalam pembuatan paper pada kegiatan ARTEP0LIS ~ ITB, INDONESIA MENGAJAR, LanguageMDGConference, FIM, dan yang lainnya. walau hasilnya kurang memuaskan namun paling tidak aq ikut serta dalam kegiatan tersebut dan berusaha memberikan suguhan yang terbaik.
hasil?????
MASIH BANYAK PR YANG HARUS DISELESAIKAN

TETAP SEMANGAT, MASA DEPANMU ADALAH MIMPIMU HARI INI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...