Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

25 tahun sudah usiaku

25 tahun sudah usiaku
berucap Syukur Alhamdulillah atas nikmat dan rahmat yang Alloh SWT berikan kepadaku hingga detik ini.

serasa aku sudah memiliki semuanya...
aku memiliki keluarga yang hangat
teman2 dan sahabat yang care dan menyenangkan
teman-teman pengajian yang sholelah dan senantiasa menularkannya padaku
rekan-rekan kuliah yang cerdas dan penuh inspirasi
rekan-rekan organsisai yang full of spirit
rekan-rekan aktivitas akademis yang benar2 menginspirasi

namun,,,


memang masih banyak juga PR yang belum aku selesaikan, amanah orang tua yang belum aku laksanakan. insyaAlloh semoga di usia yg baru ini 3 PR besar dapat dilaksanakan yaitu LULUS S2, Berkeluarga, dan Beraktivitas sesuai dengan disiplin ilmu yang aku miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...