Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

pagi ini awal ketertarikanku pada fiksi

bismillahirrohmaanirohiim..

pagi yang cerah ini kuawali dengan berkirim pesan kepada orang yang menginspirasiku untuk mencoba menulis di dunia fiksi. terkesan nekat sih, pasalnya, dulu pun pernah coba ikut gabung di komuniats yang konsen pada penulisan fiksi, namun pada akhirnya harus mundur teratur. secara pas pertama kali disuruh buat puisi, dikomentari kalau puisiku garing.


memang semestinya komentar itu menjadi amunisi bagiku untuk berlatih lebih keras lagi, tapi saat itu aku langsung berfikir mungkin aku memang tidak berbakat di dunia fiksi. dan memang, setelah itu aku mencba konsen kepada penulisan ilmiah. LKTI, essay, atau lomba penulisan ilmiah lainnya menjadi ajangku untuk coba-coba. ya..coba-coba berhadiah. alhamdulillah hingga sekarang aku masih konsisten di jalur ini.

namun, mulai tertarik lagi pada penulisan fiksi saat membaca beberapa postingan dan notes teman. enak dibaca dan bebas saja mau menuliskan apa yang ada dalam imaginasinya.

aku tunggu share nya bung tova

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...