Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

akan seperti ini dulu sampai semuanya membaik

ini sikapku
yang aku fikir sama sekali tidak ada pihak yang dirugikan
mohon mengerti dan hargai

bukan berniat menghindar
toh aku bukan buronan, hehe..
bukan berniat lari dari tanggung jawab
em..alhamdulillah insyaAlloh semua kewajibanku kpd kerabat, sahabat, dan rekan2 sudah aku penuhi semua
bukan berniat menghilang
toh aku tidak abstrak
bukan berniat memutuskan silaturahmi
karena aku selalu ingat kalian semuanya dalam setiap doaku
bukan ingin cari sensasi
yah..aku siapa sih.. hanya manusia biasa
em..bukan apa lagi lagi ya??

baiklah...
akan seperti ini dulu sampai semuanya membaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...