Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

tak bisa membuatmu kecewa, mommy..

jadi sedih saat moomy bilang "tadinya bajunya pengen dipake pas jalan-jalan bareng ibu-ibu pengajian", hiks.. terhenyak dan menohok hati. maaf moomy... yah gimana lagi tukang jahitnya belum bisa selesain di hari yang dijanjikan, huh.. sebel juga seh.. aku paling gag bisa liat orang kecewa, sedih, atau apalah yang ga enak-ga enak... apalagi MOMMY ku... TIdaaaAAAKKKK..... merasa bersalah banget....

sore itu saat diberitau temen klu bajunya belum jadi, makin sebel aza aku ma tukang jahit itu, koq gag tepat janji banget seh, aku sudah janji lagi ma mommy ku, gemana nehh.. akhirnya setelah mendapat info tu, segera mungkin aku beritau ibu, agar ia gag menunggun..nunggu.. dan akhirnya keluarlah kalimat seperti diatas "tadinya bajunya pengen dipake pas jalan-jalan bareng ibu-ibu pengajian", hiks..

kalau sudah begini, ya apalagi yang harus dilakukan kecuali istigfar banyak2 agar kesal yang dirasain tidak tersimpan lama dan menjadi kejengkelan yang memuncak kamudian bisa jadi hipertensi (hehe .. ada hubungannya gak yah). kemudia, aku tenangkan lagi ibu dengan menyampaikan apa yang disampaikan penjahit itu bahwa hari senin bajunya bisa jadi dan aku akan mengiirmkannya segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...