Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

kembali

Kemaren malam sempat bimbang, antara menyelesaiakn misiku sampai hari itu saja atau lanjut hingga awal agustus... yah.. aku memang sering banget dihadapkan oleh pilihan-pilihan yang sebenarnya gag terlalu sulit untuk memilihnya, tapi karena karakterku yang terlalu banyak pertimbangan untuk menentukan sesuatu jadi terkesan sulit dan alot. huhu... akhirmya aku mengakhiri malam belum dengan sebuah pilihan, apakah mencukupkan misi ini atau melanjutkan???

pagi datang, aku sengaja tidak ikut program, aku pura-pura tidur (gag peduli dengan punishment, serebu doank neh, hehe... sok banget), tapi tidur juga seh bentar, setelah selesai aku terbangun setelah mengamati sekeliling aman aku lanjutin tidur lagi, hehe.. karena jadwal progrgamku masih satu jam lagi, sayangkan kalau disia-siain...



namun, karena pilihan itu belum juga kudapatkan, kepalaku mulai pusing dan akhirnya terbangun dan tidak mengantuzz lagee, trus daripada bengong mending mandi aja, siapa tau dapet insporasi di KM. dan ternyta betul, selepas mandi aku mantapkan untuk menyelesaikan misiku sampai disini. akhirnya aku beres2 semua pakaianku dan perlengkapanku selama misi berjalan dan segera menyusun strategi agar semuanya berjalan lancar.

kutulis semua pertamyaan yang masih tersisa dan bergegas mendatangi sumber informasi, malangnya sendalku ILANG, huh... sapa seh ini yang make, gag punya mata apa tu kakinya maen pake sendal orang, menghambat aja neh... akhirnya dengan terpaksa aku pake sendal yang ada (huh.. gag matching bangen ma performance, hehe... scr aq miss matching gehtoo... yah dari atas mpe bawah kudu sama, walau kadang pake seribu tiga juga atau malah lebih, hehe..).

alhamdulillah, ternyata sumber informasi sedang berada di meja kerjanya, tak susah lagi lah aq mencarinya dan dengan tanpa basa-basi kulmparkan itu beberapa pertayaan pamungkas aji mumpung, hehe.. kepadanya. aku udah mempersiapkan 8 pertnyaan, eh beliau minta dua aja, namun setelah kuyakinkan bahwa pertanyaannya so simple, akhirnya mengalir begitu saja (sepertinya gag akan tau kalau misal pertanyaannya ku tambah lagi). huft.... akhirnya selesai, data pamungkas (untuk hari itu) selesai sudah sambil berpamitan. ALhamdulillah, sebelum aq benar2 pulang, beliau menyampai doa untukku "semoga sukses ya mba dila, kalau ada info yang dibuthkan lagi, hubungi saya saja lagi".. waahhh so surprise... lang sung ku jawab "pasti pak, terimakasih banyak".

semua hampir beres, dandanan sudah cantik, peralatan sudah beres dan siap angkut, pertanyaan pamungkas sudah dilontarkan, tapi SENDAL belum balik juga, huaaaaa.... bagaimana ini, padahal harus kejar-kejaran dengan waktu... aq serasa kayak gosokan, aku ingin semua penghuni dormitory tau kalau lagi kehilangan sendal. huuhuu... akhirnya kuputuskan untuk melihat kekelas lantai atas, jangan-jangan yang bawa ni yang lagi program. ha???? ternyata benerrrrr...tu sendalku berjejer manis bareng temen-temennya, huuuu.... padahal aq sudah cari kemana-kemana dan berniat untuk beli lagi yang murah. Alhamdulillah... akhirnya jadi pulang, setelah pamit dan cipika cipiki kebeberapa teman yang masih di dorm.

bismillah... aku pulaaaaaannnggggg

em..banyak yang kutinggalkan, program, dorm, teman teman, bedroom, bathroom, klub rubik, rommates , dan juga lia (ni temen yang sering makan, maen, poto-piti, renang dan ngenet baren).

hi lia...

maklumlah namanya masih muda, yah suka potopiti gitu seh.. mampir warung, poto, nemu patung agak aneh dikit, poto, beli es poto, pokoknya poto - poto ah...

nah..ini lagi di garuda park, kata orang2 bagus, padahal yah gini-gini aja, tapi yah lumayan lah numpang nampang dikit, huhu dasarrr yahhh...

ok deh.. sekian dolo... tar dilanjut lageee...hehee...
semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...