Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

tertarik pada 7

Ya Rabb jauhkan hamba dari kesia-siaan, yang membuat kesenangan sekejap, terlebih kesenangan yang semu. Benar - benar semu. Akhir – akhir ini aku selalu menunggu ………………….. ke 7. Ya ke 7. Ada yang membuatku merasa senang saat melihat …………………… ke 7. Saat ada …………………….ke 8,9,10 atau lainnya, aku selalu mencari yang ke 7. Aku tidak menghiraukan yang lain, padahal bisa jadi ………………………… selain ke 7 lebih bermanfaat bagiku untuk aku konsumsi, telaah, dan mengaplikasikannya. Tapi entah kenapa aku hanya terpaku pada ……………………… ke 7. Padahal tidak banyak manfaat yang bisa aku ambil dari ....................... ke 7. ya kembali kepada kesenangan yang semu saja, hanya itu.

Mohon selamatkan hamba dari kesia-siaan ini. hamba malu pada MU, pada identitasku, dan segala yang meliputi diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...