Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

Menjadi bermanfaat melalui scribd

Scribd adalah salah satu domain yang menyediakan jasa donlot dan upload bagi para pengguna accountnya tanpa bayar alias gratiss. Selain kita dapat mendonlot banyak buku dan file-file lain yang mungkin sangat kita butuhkan untuk studi kita, kita juga dapat men-shared-kan ide dan pemikiran dalam bentuk tulisan kita melalui account ini. Setelah kita memiliki account di scribd, kita dapat mengupload tulisan – tulisan kita, paper, hasil riset kita untuk kita shared kan dengan seluruh orang didunia ini. Kita bisa mengetahui berapa kali tulisan kita di baca dan di donlot orang.
Untuk membuat account di scribd sangatlah mudah. Modalnya hanya kalian mesti punya email. Email adalah peryaratan wajib jika kita ingin membuat account di domain manapun. Kalian tinggal ketik scribd.com diwindow. Kemudian setelah masuk di halaman depan scribd, jikaingin upload tulisan kalian, klik "upload" di bagian atas, setelah selesai upload ada beberapa option yang mesti diisi seperti klasifikasi tulisan kalian, tag apa saja yang berkaitan dengan tulisan, dan kalian juga baiknya menulis kolom deskripsi mengenai tulisan kalian.

Untuk mencari e-book atau apa saja, silahkan klik dikolom search, kemudian ketik judul buku atau nama pengarang yang dicari, kemudian setelah tampil filenya, jika ingin mendownloadnya maka klik download di bagian kiri atas.

contoh account di scribd


selamat mencoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...