Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

the power of writing your dream...

" tuliskan mimpimu, sampaikan atau taruh di tempat dimana banyak orang yang bisa melihatnya, membacanya", ya saya selalu menyampaikan hal itu kepada banyak orang, kawan, sahabat, saudara, mahasiswa, atau siapa saja. kenapa harus menuliskannya? karena dengan menuliskannya kemudian ada orang lain yang membacanya, harapannya orang tersebut ikut pula mengamini mimpi kita. dengan banyak orang mengetahui dan mengamini itu artinya doa untuk kita untuk dapat mencapai mimpi tersebut semakinlah dekat. :) ya tentunya permintaan terbesar kita hanya kepada sang pemilik jiwa yaitu ALLOH SWT dengan disertai usaha yang tiada kenal putus asa. 

yakinlah bahwa Alloh SWT itu maha pemurah, pernah ga kita memiliki keinginan, padahal kita belum pernah mengucapkannya bahkan mungkin kita belum pernah meminta (berdo'a dengan sungguh2) keinginan kita kepada Alloh SWT namun IA mengabulkannya? ya saya pernah bahkan dalam banyak hal. sungguh Alloh SWT amat sangat pemurah. misalnya, dulu saat sedang mengadung anak pertama saya, saya ingin saat ia lahir saya sudah menjadi dosen. keinginan ini baru terlintas didalam benak saya, sy belum pernah meminta pada NYA, tp subhanalloh Alloh SWT mengabulkannya. diusia kandungan 7 bulan saya diterima menjadi tenaga pengajar di salah satu kampus swasta di kota serang. Alloh SWT begitu pemurah ya :)

dan kini, the power of writing your dream itu tengah saya rasakan. 1 dari 5 mimpi besar saya adalah dapat melanjutkan study saya hingga jenjang S3 dengan beasiswa dan dapat menyelesaikannya di usia 30 tahun. alhamdulillah diusia saya yang 27thn saya sudah terdaftar sebagai mahasiswa S3 dengan beasiswa BPPDN di kampus negeri di Jakarta, dan insyaAlloh mimpi saya tersebut bisa saya capai. luar biasa, Alloh begitu pemurah pada hambanya. so, lets write your dream, inform to your colleague and try to reach it... sure, your dream will come true :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...