Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

Ya Robb aku sangat mencintai suamiku

Ya Robb aku sangat mencintai suamiku
berilah segala kebaikan padanya
mudahkanlah segala urusannya
jadikanlah lelahnya itu berpahala

Ya Robb sungguh aku tak ingin sekalipun menyakitinya
jadikanlah aku istri yang menyenangkannya saat dipandang
menguatkannya saat ia lemah
mampu memberikan kekuatan baru saat ia lelah

Ya Robb kuatkanlah ikatan yang telah kami bina
jadikan kebersamaan kami menjadi suatu yang bermanfaat
baik untuk kami sendiri maupun orang disekitar kami
jadikanlah kami insan yang senantiasa bersyukur

*teruntuk suamiku, aku mencintaimu karena Alloh SWT... yakinlah Alloh punya rencana yang jauh lebih indah dari apa yang sedang kira rasakan sekarang ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...