Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

aku ingin mendengarnya...

saat kau tidak menyampaikannya langsung dari lisanmu
aku yakin hal ini bukan berarti kau tidak.....

buktinya, selalu ada senyum manismu untukku
disaat kau sendiri tidak ingin mengumbarnya kepada 0rang lain walau hanya untuk diabadikan
buktinya selalu ada tausiyah dan nasihat bijak untukku
disaat resah serta khawatirku datang
buktinya selalu ada pelukan hangatmu
disaat aku lelah dan ingin bermanja
buktinya selalu ada bahu yang kekar dan nyaman
disaat aku butuh perlindungan
buktinya kedua tanganmu selalu terbuka lebar
disaat aku membutuhkan bantuan
buktinya lembut jarimu selalu kau sediakan
untuk mengusap airmataku dan membelai lembut rambutku
buktinya selalu ada kecupan mesra
disetiap waktu

dan pastinya, engkau selalu menyediakan cinta tulusmu untukku
walau belum pernah kau ucapkan hingga usia pernikahan kita menginjak ke 30 hari..

suamiku.. kali ini aku benar~benar ingin mendengarnya
engkau mengatakan "i l0ve u" padaku...

mw tau apa jawaban oppa??? lets cekidot :)

"Dalam satu bulan usia pernikahan kita, aku mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik. jika merasa selama satu bulan ini aku belum pernah mengucapkan I love you, bukan berarti tidak tumbuh perasaan cintaku kepadamu. mungkin belum terbiasa. ketika kita telah berikrar aku berupaya sekuat jiwa & ragaku untuk menyirami cinta itu agar menjadi bunga kehidupan yang tumbuh mekar..."

ehm... co cweet deh... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...