Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

ayah..

ayah.. kupunya cerita
kini gadis kecilmu telah beranjak dewasa
tak pernah lagi takut akan gelap
tak pernah lagi minta diantar ke sek0lah karena takut anjing tetangga yang galak
tak pernah lagi tidur di depan tv sehingga engkau harus menggend0ng dan memindahkan ke kamar kecilku dg hangat
tak pernah lagi ingat akan h0bi memancing yang sering membuatmu marah
karena saat ini aku tak lagi sendiri
ada ia yang akan menemani saat aku takut
ada ia yang akan memberiku rasa nyaman akan khawatirku
ada ia yang akan memberikan senyum hangatnya saat aku tlelap
dengannya akan ada banyak hal yang mengasyikkan yang bisa dilakukan bersamaa
dengannya aku bahagia
dengannya kutemukan cinta
namun ayah... jangan pernah lupa padaku
karena aku tetaplah gadis kecilmu yang tak akan pernah bisa berdiri tanpa semangatmu

.....................
aaarghhh.. andai ga da pasar malem plus dangdut ini (tepat samping k0st), aku bisa lebih k0nsentrasi bwt belajar. pusing, mending nulis tentang2 cinta2~an aja deh, tp jangan diambil hati ya temans kalau aq sedang lebay..
6 hari sudah pasar malem ber0perasi, tinggal 1 malem lagi, udah ga tahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...