Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

warnaku warnamu

Lucu juga liat temen yang identik banget dengan salah satu warna. hampir seluruh propertinya memiliki warna yang sama, atau paling tidak ada unsur warna yang disukai itu. yang buat terheran-heran, kadang mereka sampai histeris saat melihat sesuatu yang berbau warna yang disukai itu. hah..macam-macam saja.

Suatu hari, saat kita jalan bareng, kita melihat perayaan walimahan dengan nuansa warna yang ia sukai, spontan ia histeris, "ga mauuuuuuuuuuuuuuuu, tu kan warna gwe bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettt" ujarnya. ckckc...sampe segitunya ya. dan aku hanya terbengong-bengong saja sambil berkata "plissss dehhhhh.. elo kan bisa juga nanti begitu, walimahan dengan nuansa warna yang lo suka" ucap ku agak bijak. haha...

Dari warna inilah awal dari perbincangan kita mengenai nuansa warna apa yang kita inginkan saat walimah kita nanti. agak lebbay seh, pasalnya rencana itu maish sangat jauh. tapi gag papa deh, buat isi kekosongan saat di bis dari pada manyun. hehe..

kalau ia, pasti dengan warna kesukaannya itu, gag usah ditanya lagi deh. nah kalo aq yang tidak begitu holic dengan salah satu warna, tapi aku sudah punya sedikit rencana warna apa yang ingin  ku pakai nanti, plus model gaunnya. hehe... persiapan, biar saatnya tiba gag usah bingung searching model gaun yang pas dan cocok. 

hijau..
yah warna hijau yang soft yang aku pilih dengan model gaun semi modern. ah terlihat elegan (tapi sedihnya contoh yang sudah kudapat tapi aku lupa taruh dimana filenya, sudah coba cari2 tapi belum ketemu, hiks.. bagaimana ini). akan aku cari lagi sampai dapat,.. (semoga ia menyetujui warna yang aku inginkan, hehe..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...