Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

sekedar bercerita

sekilas tentang hari kemarin 

Pagi~pagi, setelah urusanku selesai di k0ta itu, aku sempatkan untuk sarapan di tempat biasa aq sarapan saat di sana, warung nasi sederhana yang tak kuingat namanya. yang pasti tidak begitu jauh dari campku. menu yang disediakan serba cukup, cukup banyak, cukup enak, cukup bwt ketagihan, dan yang paling penting cukup murah dan cukup mengenyangkan. saat dateng langsung kupesan nasi pecel plus menu bawaan lainnya,he.. plus teh manis hangat untuk menambah tenaga pagi itu.


bismillahirr0hmaanirr0hiim, lalu kumulai menikmatinya hingga habis. dan say alhamdulillah..diakhirnya. yah sem0ga tahan sampai ketempat tujuan selanjutnya. kemudian aq menuju stasiun, tapi karena kecepetan kurang lebih 1 jam, jadilah aq menunggu. untungnya depan stasiun ada alun2, kebetulan banyak 0rang, ada yang menunggu kereta sepertiku jg, ada yang sekedar santai bersama keluarganya, teman, pacar, at0 ngang0n anak,hehe.. aku sempatkan untuk jepret sana~sini dari yang penting sampe yg ga, dari yang memiliki nilai estetika smpai yg tak bernilai apa2 seperti menjepret semut kecil yg tak nampak, yah maklum pake kamera seadanya. (jepretanku nti ku apl0t dip0stingan berikutnya). 

alhamdulillah, waktunya kereta berangkat, dan kebetulan dapet tempat duduk yang tidak berlawanan dg laju kereta (sbnernya aq seh g masalah, searah at0 berlawanan, bagiku sama saja), beda dengan ibu2 di sampingku yang harus bertukar tempat duduk karena pusing dan eneg kalau naek kereta tempat duduknya tak searah. kemudian, kurang lebih 2 jam, keretaku sampai ditempat tujuan, buru~buru aq l0mpat turun. huft...alhamdulillah sdh sampai.

to be continued.. lagee pelatihan coy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...