Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

Momy, Dady, ada apa dengan penglihatanku..

malam ini...
aku dibuat kaget dengan penglihatanku
ada yang beda saat aku menatap layar komputer
padahal pengaturan brightnes-nya tetap sama dengan sebelumnya
tapi kenapa terasa silau sekali
padahal aku sudah memakai kacamata
sampai aku harus menyipitkan mataku untuk melanjutkan menyelesaikan tugasku

momy..dady.. help me
i need both of you
apakah aku dzolim terhadap mataku
aku memang bandel
semenjak kacamata hilang di bis
dan selama 5 bulan aku tidak menggantinya
selama itu pula aq memaksakan mata bekerja lebih berat
padahal kondisi mata sudah lemah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...