Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

update file dengan aman, accessible whenever and wherever u want

seringkali aq mendengar rekan, sahabat, at0 orang lain yang mengeluh at0 lebih dari itu expressinya karena mereka kehilangan file yang sangat penting pastinya. penyebabnya biasanya ditelen virus,hehe.. kadang tidak bisa dibuka, kadang jg tu file hilang, at0 yang ganasnya lagi kalau sudah merusak sistemnya, mw gag mw harus install ulang 0S nya.

hall0000.... harree gene masih diribetin virus?? mungkin kalau filenya gag begitu penting, okelah. tapi kalau misalkan yang hilang adalah file TA qt. bisa~bisa nangis darah. oleh karenanya kalian harus sering update dan save d file di beberapa devices, jangan cuma di lapt0p d0ank.0ke. berikut akan aq kasih sedikit inf0 bagaimana cara menyimpan file dengan aman dan bisa di akses kapan dimana saja.


1. kalian pastinya punya email khan? nah setiap menyelesaikan tugas2 pentingmu, save lah file mu di emailmu, dijamin aman dari virus. asal alamat dan passw0rdnya tetep km yg pegang.he.. jangan punya email isinya n0tifikasi dari FB, 0MG.

2. kalian pastinya pernah d0nl0t apapun dari internet, kalau mp3 biasanya banyak dari d0main file sharing 4shared. nah ini juga bisa dimanfaatkan, selain di email qt bisa save file qt secara berkala di beberapa d0main file sharing, salah satunya 4shared. gimana caranya? ya buat akun nya dunk, gampang dan gratis tis tis.he.. lumayan space yang dikasih bagi user gret0ngan seperti saya. kalian juga bisa simpen file apa saja dan bisa di share kan ke teman2 kalian melalui jejaring s0sial yang dimiliki.

3. kalau filenya berbentuk d0c at0 written text seperti f0rmat ms.0ffice, ms.PP, pdf, bisa di save di scrib. kelebihanya jika qt menyimpan file discrib, qt bisa membacanya secara 0nline. kita juga bisa berbagi lh0 kepada seluruh pengguna internet. untuk mengetahui lebih lanjut mengenai scrib, silahkan mampir di tulisan saya yang berjudul "bermanfaat melalui scribd" dalam tag "my article". maaf tidak bisa berikan link, cz pake hp, he..

4. ketiga tips diatas adalah tips yang sederhana tapi insyaalloh aman. adapun d0main file sharing tu banyak, tinggal pilih saja dan yang pasti nya klw aq cari yang gratisan.he..

selamat menc0ba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...