Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

senang itu tidak mahal

cukup dengan kocek Rp. 2000,- , maklum mahasiswa harus bisa memanfaatkan paket telpon hemat yang operator sediakan. huehehe... dan alhamdulillah akhirnya aku bisa ketawa juga. ibu dan sobat adalah orang yang paling bisa buat aku senang. yup..hanya dengan telp mereka, aku bisa ketawa, bisa senang, dan bisa lebih fresh. yah.. maklum amanah belum selesai, ini yang membuat aku merasa belum pantas untuk senang apalagi bahagia. huhu... tapi dengan adanya ibu dan sobat, akhirnya senang itu ku dapat. 

ah..ibu, engkau emang paling bisa dan paling tau apa yang sedang aku rasakan. mana bisa aku bohong padamu kalau hari ini mungkin aq sedang tidak baik, tapi tetap aq berikan ketawa renyahku untukmu. apapun bisa kita ceritakan, bahkan sampai dengan ayam tetangga pun bisa kita ceritakan, hahaha.. bukan lagi gibah loh..


begitupun denganmu my sob, bercerita tentang masa lalu kita saat kita masih beraktivitas bersama di kampus membuat kita terkekeh2 bersama, ada lucu, haru, tegang, tapi seru untuk dikenang dan diceritakan lagi. yap.. kita memang tidak akan pernah lepas dari kenangan hidup kita, baik yang menyenangkan ataupun menyedihkan, semua ada masanya sendiri-sendiri, dan sore ini adalah masanya untuk kita mengenangnya lagi.

dari buat bubur kacang ijo yang gosong, semangat 45 buat adain acara, jualan taneman,  jualan buah-buahan, jualan manik-manik di alun-alun, sampai pada aq yang harus nangis (mungkin karena lelahku saat itu) karena merasa tersinggung dengan perkataan sesorang (tapi alhamdulillah malah aku sudah gag inget, malah aq baru nyadar ada cerita itu, haha...)., tapi sayang pembicaraan kita harus terpotong karena batreku lowbat. hihi..

terimakasih untuk semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...