Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

dekat jiwa raga

saat melihat kedepan
ada konsekuensi yang sulit
walau sudah ada yang mau mengalah
aku bisa sedikit lega
tapi..
aku masih belum bisa menerima bila yang mengalah adalah ayah ibuku



ujar ayah dan ibu
ini untuk hidupmu di masa depan nak
walau bagaimanapun suatu saat kamu memiliki kehidupan sendiri
ya..
aku mengerti
toh sekarang pun aku sedang menjalani kehidupanku sendiri

tapi..
tak bolehkah bila kita hidup bersama-sama lagi
em..
maksudku
berdekatan

suatu kondisi yang telah lama aku tidak merasakan
lepas menyelesaikan seragam putih biruku
saat itulah aku harus tinggal jauh dari ayah dan ibu
hingga saat ini
saat kutuliskan rangkaian kata yang akan kumasukkan dalam tag "mungkin puisi"

habisnya aku pun tak yakin yang kutuliskan ini adalah sebuah puisi
ah..
jadi menbahas yang berbeda

baiklah
aku hanya ingin dekat dengan kalian ayah, ibu
tidak hanya jiwa, namun juga raga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...