Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

no subject

Rabb.. kemana ketenangan hati ini hamba dapati
sungguh bertahan dalam keadaan seperti ini adalah ujian yang terberat yang aku rasakan
planning besar yang sudah aku susun dan rencanakan, satu persatu harus gagal
apa hikmah dibalik ini semua Rabb?

ingin rasanya aku pergi kedunia lain dahulu, dunia dimana hanya ada aku dan Engkau
aku ingin bisa mendekatkan dirimu dengan khusyuk
tanpa ada godaan yang senantiasa melambai-lambai serta menarikku untuk ikut didalamnya
hamba lelah Rabb??



hamba ingin selalu tegar dan istiqomah di jalanmu
ditengah pilihan untuk "selingkuh" dari MU sangatlah terbuka lebar
diantara kehidupan dunia yang harus aku jalani, kehidupan akhiratlah yang sangat aku takuti
aku takut bila kembali kepadamu tanpa bekal yang cukup??

mohon beri hamba petunjuk Rabb
mohon beri hamba jalan yang sesuai untuk hamba jalani
agar hidup hamba didunia dan akhrat ini berarti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...