Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

ssate, pare, burger, dan brownies .... ehmm yummiiiii..

maksudnya judul diatas apa yah? apa mau jualan or?? hehe... gak koq, itu adalah makanan kesukaan saya. nah kalo ada yang mau traktir gag usah bingung empat makanan diatas suanggaatttt aku sukai.

yang pertama
pasti semua tau ini gambar apa?? yup sate bok. nah ni kalau lagi gak enak makan ato gag nafsu makan biasanya pilihan makanannya jatuh ke sate. apa sih yang buat suka?? em.. kalau aku sih aroma daging bakar dan bumbu kacangnya.. (jadi inget hayati yang buatin cerpen tentang bumbu kacang untukku.. (bumbu kacang holic, hehe... ).

apalagi sate buatan bundaku, uennak tenan rek... gak ada bandingannya.. hikss....sayang sudahlama jauh dari bunda, jadi beli aja deh di mamang sate walau dengan rasa yang gag semantep buatan bunda. hehe..

yang kedua
huaaaaa..... uennnaaakkkk tenannnn... tau kah temans..ni makananku setiap harii... sampe2 temen sekost-an kalau ngajak makan selalu bilang "PARE LAGI???" hehe... aku akan tenang2 saja saat diwarteg tersedia tumis pare, kalo engga?? huaaa..... aku mesti mikir dulu sayur apa yang enak yah?? pokoke pare is number one deh.. pare holic.

alhamdulillah ternyata setelah searching manfaat dari pare, waaahhhh manfaatnya bagus banget bagi kesehatan, katanya penelitinya pare punya manfaat buat mencegah kanker payudara, trus menurunkan kadar gula atau mencegah penyakit diabetes, mengahluskan kulis, dll.. selengkapanya klik link ini. so..buat yang gag suka pare, mulai deh cobain, enak koq gag pait (yah tergantung yang masak seh.. tapi kalau liat manfaatnya?? siapa yang nolak??)

yang ketiga

gambar ini sebenernya dapet donlot se, biasanya sih aku paling kuat beli yang murahan aza, kadang asal makan burger yang mini pun jadilah. hehe... gara-gara aku suka banget ma ni burger, saat maen ke gramedia trus ada jualan buku murah dan ada buku resep membuat burger, maka tak perlu pikir panjang lagi langsung aku samber (sebenernya faktor utama karena bukunya juga murah seh, hehe.. kalo mahal ya pikir2 dulu), aku pengen bisa buatnya agar aku bisa kapan aja makan burger (bareng keluarga kecilku , kelak...hehehe...)

nah ini dia bukunya
huaaa....udah gak sabar pengen belajar didapur sendiri, karena kalau didapur kost gak ada peralatannya, lagian enak beli aja tuh didepan kost ada (hehe..niat belajar gag seh)

yang keempat

brownies
walah uennake rek.. nyam..nyam.. ni kue baru bisa makannya doank, hehe.. makanya setali tiga uang dengan burger, saat ada buku resep dan cara membuat brownies, langsung deh kusamber. insyaAlloh kalau ada waktu aku akan mempelajarai dan mempraktekkannya :)
waahhh.. those are so delicious.. postingan kali ini semua tentang makanan, hiks.. jadi laper. pagi menjelang siap ini aku ternyata belum makan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...