Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

"DIRIKU SANGAT BAHAGIA"

"sudah istirahat dulu dari aktivitas, kasih target rehat untuk beberapa hari dan komit untuk menikmatinya. jangan fikirkan apapun kecuali kebahagiaan. InsyaAlloh itu efektif untuk menjadi amunisi semangat kita. biarkan sistem tubuh kita rilex... lelahmu itu lelah fikir, jadi jangan memaksakan untuk berfikir terus. senyumlah dan pastikan "DIRIKU SANGAT BAHAGIA".

ini isi pesan sahabatku saatku menceritakan kondisiku kemarin malam, kondisi yang sebenarnya sudah lama aku rasakan. yup LELAH. akhirnya, hari ini aku putuskan untuk mencoba apa yang ia sarankan. selepas dzuhur akhirnya aku berangkat berpetualang, merefresh diri. akan aku pastikan kalau "DIRIKU SANGAT BAHAGIA". Gramedia atau tempat yang banyak terdapat buku adalah salah satu tempat yang aku suka. Sekalian mencari buku pesanan teman, alhamdulillah ada. em..aku memang tidak berniat membeli, hanya membaca-baca saja. yasudahlah semua kategori buku aku kunjungi, mulai dari buku keislaman, tata ruang rumah, novis, politik, komputer, komik (sambil cek apa conan ke 55 sudah keluar, ternyata belum,hehe), masakan, dan yang lumayan lama aku tongkrongi adalah mengenai bridal dress untuk muslimah ^_^. ehm..cantik-cantik...gaunnya.

alhamdulillah setelah beberapa jam berkutat dengan buku yang bermacam-macam dan berwarna-warni, membuat perasaanku berubah berwara-warni. puassss rasanya, senangggg... ada kesenangan sendiri yang tidak dapat dideskrisikan. benar sekali ternyata hanya dengan istirahat sejenak dari aktivitas rutin membuat "DIRIKU SANGAT BAHAGIA".

Terimakasih sob..

2 komentar:

  1. tetep semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!^_^

    BalasHapus
  2. buat apa hidup kalau sudah ga punya semangat,....

    BalasHapus

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...