Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

jelang master

Bismillah...
sungguh hari ini sangat sedikit sekali hal manfaat yang aku lakukan. Astagfirullah apakah aku orang yang celaka?? mempunyai planning untuk membimbing majlis ilmu, ternyata ada kendala sehingga harus dibatalkan. mencoba untuk meraih kembali semangat menyelesaika thesis namun harus rela menunggu hingga hari senin untuk konsultasi dengan dosen. Apalagi dalam kondisi uzur, serasa jauh dari MU ya Rabb, andai aku bisa tetap konsisten dengan dzikrullah, tentu aku tidak akan merasa jauh dari MU.
aku harus kembali pada masa aku menyelesaikan skripsiku, yang harus terkatung-katung dengan kondisi dosen yang sibuk. aku sudah mempersiapkan keadaan itu, namun aku masih belum bisa mengatasinya dengan baik. up and down semangat ini aku rasakan. aku butuh amunisi semangat baru.

yup..aku harus tetap semangat, ingatlah kembali bahwa banyak sekali yang menantiku menyelesaikan amanahku yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...