Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

Baarokalloh.. hari ini usia Raisa menginjak 2 Tahun

Angka 3 menjadi angka yang cantik dalam hidup, begitupun maret, menjadi bulan yang bersejarah dalam kehidupan kami berdua (aq dan suami). Dimulai dari kelahiran putri kami raisa pada tanggal 3 Maret, kemudian tanggal pernikahan kami pada tanggal 13 Maret, dan suami yang lahir pada tanggal 23 Maret. dan hari ini, tepat tanggal 3 maret 2014, usia putri kami tepat menginjak angka dua. kata orang2 usia 2 tahun itu selain masa golden age, juga masa sedang lucu-lucunya. Yup benar sekali, setiap tingkah polahnya menggemaskan. ada saja hal-hal yang membuat kami tertawa dan kagum. daya tangkapnya luar biasa, pun cara ia menirukan orang lain. ya.. memang anak-anak adalah peniru ulung, so sebagai orangtua harus berhati2 dalam bersikap, salah2 nanti diikuti oleh buah hatinya

Raisa Ilma Hidayat, nama yang memiliki arti pemimpin wanita yang dikaruniai ilmu dan senantiasa diberi hidayah oleh Alloh SWT. doa kami pada hari ini semoga adek raisa selalu diberikan kesehatan, kecerdasan, tumbuh kembang yang sempurna, shalihah, berbakti kepada orang tua, serta senantiasa menjadi hamba yang toat kepada Alloh SWT dan Rasul-NYA. mohon maaf bila kami tidak merayakan dengan kue, lilin, dan balon2 serta lagu2 ucapan ualng tahun, karena itu bukan budaya orang Islam. jangan sampai kita menjadi pribadi yang ikut2an padahal tidak mengetahui makna apa yang terkandung di dalamnya. 

Tetaplah menjadi permata hati kami yang senantiasa menyenangkan disaat kami gundah, menyejukkan disaat kami lelah, dan menggembirakan disaat kami bersedih. semoga kami sebagai orang tua mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, mampu mendidiknya menjadi pribadi cakap, mempunyai visi hidup yang tinggi. perjalananmu masih amatlah panjang, semoga Alloh SWT senantiasa menjaga dan melindungimu.

#untuk Raisa dari umi dan abi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...