Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

her first step is mine


Merasa menjadi ibu sebenarnya yaitu pada saat kita dapat membersamai setiap detail perkembangan buah hati kita. Alhamdulillah bahagianya aku menjadi salah saatu diantaranya. meski memiliki aktivitas di luar namun anak tetap yang utama.

Berangkat dari kegelisahanku, maklum new mom, saat anak tetangga seusia putriku sudah berjalan, namun putriku masih asyik dengan merangkak dan merambatnya, walau semakin cepat frequensinya :) maka beberapa ikhtiarpun aku lakukan. baik itu saran yang datang dari keluarga, tetangga, dan hasil googlingku. dari mengusapkan embun pagi di kaki putriku, sampai terapi pijat bayi untuk menguatkan tulang kakinya.  tentunya disertai doa yang tak putus2nya dari seorang ibu untuk putrinya

Padahal semestinya diusia putriku yang belum 2 tahun, aku tidak perlu khawatir si, karena tahapan perkembangan anak berbeda-beda. kalau kata tetanggaku yang sudah berpengalaman alias punya anak lebih dari satu, raisa, putri kecilku lebih dulu tumbuh banyak gigi, jadi untuk berjalan lebih lambat. iya juga kali ya.. 

Anyway, Alhamdulillah aku merasa ikhtiar yang dilakukan tidak sia-sia. terutama terapi pijat dan meluruskan tungkai kaki, maka dipertengahan ramadhan putriku bisa berjalan diusianya yang ke 16 bulan. dan aku yang pertama kali menyaksikannya... surprise, wow, amazing, dan bahagia sekali saat itu. Finally, raisaku bisa berjalan wlw masih sangat tertatih. dan yang membuat aku super duper bahagia, karena her first step is mine.. love you my baby raisa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...