Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

cantik

Cantik, yaitu kesan pertamaku saat pertama kali berjumpa. Apalagi dibalut dengan jilbab pink yang kebesaran, jadi terkesan akhwat tulen. Aku bertemu dengannya saat hari-hari terakhir di pare, karena kita (me&my fren)harus kembali ke aktivitas kita yang lainnya setelah berpetualang dipare hampir satu bulan. Kita bertemu disebuah masjid saat aku hendak sholat magrib di pare. Tersipu malu ia mendekatiku saat aku memanggilnya. Kemudian aku tanya namanya, namun ia enggan memberitaunya, masih dengan tersipu-sipu malu. Al hasil hingga aku meninggalkan pare aku tidak tau siapa namanya.
Tapi, saat aku minta fotonya, waow ia sangat antusias. Em..udah serasa artis kali ya. Berbagai model yang aku arahkan pun bisa ia ikuti dengan cepat tanggap. Setiap selesai pemotretan, ia langsung menraik hape ku, ia ingin melihat hasilnya. Em..lumayan ada bakat genit juga ni, fikirku. okelah, karena setelah selesai sholat magrib aku harus meneruskan kelasku, jadi aku tidak bbisa bermain lama-lama bersamanya. semoga kita bisa bertemu lagi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...