Selamat datang temans, silahkan pilih menu yang kalian sukai, jangan lupa baca Bismillah ya ^_^

Welcome Masa Depan

"kalo ga mau punya masalah mending jangan hidup" he..he..ada benernya juga apa yang udah temen gw katakan. sewaktu ngurusin TA, males ketemu orang, pasti yang ditanya "gimana TA nya, udah sampe mana?", atao "kapan nih Lulus and traktiran", ato pertanyaan lainnya yang sedikit buat beban. he..he.. padahal sih ga usah dibuat beban jadiin aja motivasi and miqir ternyata banyak yang care ma gw. Waow....Alhamdulillah....pada akhirnya aku lulus juga. Thanks God...thanks..muah-muahh. oya, ada satu keinginan yang belum dilakuin pasca lulus yaitu teriaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk dipinggir pantai sampe puaaaaas..... he...

ga cuma ampe sini doang fren, ternyata bis lulus juga masih ditanyain, kerja dimana, wah udah ngajar ya, selamet (sok tau ya mereka itu), ya gwe sih cenagr-cengir aja. ngelesnya dengan jawaban "saya tetap bekerja koq tiap hari...eh bener koq ga boong, ya kerja apa aja. Ada lagi yang menohok kapan menggenapkan setenghh dien...he..he.. emang cari kerja and dapet jodoh tuh mudah apa? ya gw si berdoa aja, suatu saat datang keduanya...ho...ho.. mau??? oya, sekarang gw mau kuliah lagi, itung-itung memperdalam ilmu gw and agar masa depan gw terarah laaah.. welcome solo...dulu pernah punya mimpi disana..tapi gw sedikit kecewa karena gagal, padahal gw udah preare well geto. mungkin untuk yang sekarang bisa gw dapetin. lo semua gak usah tau apa mimpi gw..tar deh klu udah gw dapetin tar gw posting di blog ini. makanya doain biar jangan lama-lama dapetnya...he..he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi siapapun yang mau berdiskusi, silahkan berikan kometar...